Perjalanan Karir Antonio Valencia

  • Posted on
  • Posted in Sports

Antonio Valencia adalah pesepakbola Amerika Latin yang sukses selama karirnya di Manchester United. Tapi siapa sangka dia pernah menjadi petugas kebersihan dan penjual minuman? Anak laki-laki Valencia dibesarkan di Ekuador, dan kedua saudara laki-lakinya bekerja keras untuk mengumpulkan botol-botol di jalanan. Belakangan, ayahnya menjual botol dan menabung untuk menghidupi keluarganya.

Valencia dalam masalah, tetapi mereka tidak memenuhi impian mereka untuk menjadi pesepakbola. Saat itu, dia membantu ibunya berjualan minuman di stadion tim sepak bola setempat.
Valencia ingin bermain sepak bola tanpa alas kaki di rumah untuk meningkatkan kemampuannya. Setelah usaha yang konstan, Valencia memulai transformasi yang telah lama ditunggu-tunggu pada usia 11 tahun. Dia ditemukan oleh pengintai dan pelatih klub lokal di luar rumah Pedro Perlas.

Perjalanan Karir

Pelatih bergabung dengan tim lokal ketika saya berusia 14 tahun ketika saya melihat Valencia bermain di arena berdebu dekat rumah saya. Saya bisa bermain dengan 18 dan masih tertawa.
“Saya masih muda dibandingkan pemain lain,” kata Antonio Valencia Pearl Lhasa.

Dua tahun kemudian Antonio Valencia mendapat kesempatan bermain untuk El Nacional di Ekuador. Ini adalah waktu yang tepat baginya untuk meninggalkan ibu kota Ekuador, Quito dan menandatangani kontrak klub pro pertamanya. Namun, dia merahasiakan berita ini dari ayahnya.

Valencia berkata, “Saya tidak memberitahunya karena saya tahu dia tidak akan membiarkan saya pergi.”
“Saya pergi ke sana untuk pertama kalinya. Saya gugup karena tidak tahu di mana harus tidur dan makan di mana. Tetapi jika Anda memiliki impian dan ingin mencapainya, Anda harus melakukannya. Ditambahkan pemain kelahiran 4 Agustus 1985.

Valencia berkata, “Saya tidak memberitahunya karena saya tahu dia tidak akan membiarkan saya pergi.”
“Saya pergi ke sana untuk pertama kalinya. Saya gugup karena tidak tahu di mana harus tidur dan makan di mana. Tetapi jika Anda memiliki impian dan ingin mencapainya, Anda harus melakukannya. Ditambahkan pemain kelahiran 4 Agustus 1985.

Hasil Antonio Valencia sangat bagus untuk kaum muda yang memutuskan untuk sukses dalam keluarga 15 tahun setelah mendirikan klub profesional pertama. Valencia menikmati bermain di desa. Kekuatan Ruel, Letch Tibo, Wigan Athletic dan negara-negara lain serta taipan Liga Premier sukses terbesar Valencia, Manchester United. Bahkan, dia didaulat menjadi kapten Setan Merah, dan “Saya bangga dengan apa yang telah saya lakukan,” ucap Valencia.

Baca JugaMotoGP Yang Lebih Menarik Tanpa Marc Márquez.

Di Manchester United, menurut Transfermarkt, Valencia menghasilkan sekitar £ 4,7 juta per musim, atau sekitar Rs 91 miliar per tahun. Dia telah membela Setan Merah selama 10 tahun dan telah mencetak 25 gol dan 62 assist dalam 339 pertandingan di semua turnamen.

Valencia juga bisa mempersembahkan banyak trofi untuk MU seperti Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga, Liga Europa dan Community Shield.
Di usianya yang ke-35, Valencia dilepas dari MU dan kembali ke Ekuador di penghujung musim 2018/19 untuk mengunjungi LDU Quito secara gratis, sama seperti tahun ini. Valencia baru-baru ini bergabung dengan klub Meksiko Queretaro Nue Baloja. Dukungan untuk 14 pertandingan musim ini
Secara total, Valencia telah mencetak 33 gol dan sejauh ini telah mencetak 77 assist dalam 479 penampilan di level klub. Dia juga mencetak 11 gol dalam 48 pertandingan melawan tim Ekuador.

Theme BCF By aThemeArt - Proudly powered by WordPress .
BACK TO TOP