Pendapat Zidane Soal Real Madrid Kontra Inter Milan

Real Madrid baru kantongi 1 point dari 2 laga penyisihan Group B Liga Champions. Hasil itu didapatkan sesudah bermain seri 2-2 menantang Borussia Monchengladbach.

Untuk pertandingan awalnya, Real Madrid dipecundangi Shakhtar Donetsk 2-3. Karenanya, menantang Inter Milan di Santiago Bernabe, dapat tentukan apa Los Blancos capai set metode luruh Liga Champions atau mungkin tidak.

“Kami ketahui musuh kami serta itu susah,” kata pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dalam pertemuan jurnalis mendekati pertandingan seperti diambil Marca.

“Mereka team yang baik serta benar-benar fisik. Serta mereka mainkan sepak bola yang baik. 1 kembali laga susah untuk kami. Ini final,” keras juru strategi asal Prancis itu menambah.

Trio Striker

Zidane mainkan Eden Hazard, Karim Benzema, serta Marco Asensio di baris serang waktu Real Madrid menang 4-1 atas Huesca di Liga Spanyol, akhir minggu tempo hari. Mereka sekarang dikatakan sebagai HBA. Tetapi, dapatkah trio striker ini capai prestasi yang sempat dicatatkan trio BBC (Gareth Bale, Benzema serta Cristiano Ronaldo).

“Beberapa pemain yang berada di sini terus pengin memahat riwayat,” papar Zidane. “Ke-3 [Hazard, Benzema, serta Asensio] yang barusan Anda ucapkan itu wajib serta mereka tentu lakukan beberapa hal penting.”

“Saya ketahui jika ada perbincangan mengenai harus mengganti beberapa hal di scuad, tetapi yang saya saksikan dari dalam ialah seluruh orang pengin menang serta itu benar-benar baik untuk pelatih, yakni saya sekarang ini,” tutur Zidane menambah.

“Saya nikmati seluruh pemain saya serta kami akan coba dengan seluruh orang untuk capai arah.”

Cedera Modric sekarang semakin banyak duduk di kursi cadangan. Tapi, Zidane menjelaskan keputusan itu tidak gampang dibikinnya.

“Tidak ada yang berbeda dengan Cedera, kami ketahui semacam apa ia untuk kami,” tuturnya. “Ada beberapa laga serta kami akan tergantung kesemua pemain. Cedera melakukan secara baik setiap saat ia bermain.”

“Untuk seorang pelatih, itu hal yang sangat susah, khususnya dengan pemain seperti Cedera. Pilih serta bermain, kadang tidak bermain… Tetapi Modric penting untuk kami,” kata Zidane.

Lebih Baik

Kekalahan Barcelona 2-8 dari Bayern Munchen di Liga Champions musim kemarin serta ketidakberhasilan Real Madrid selama ini dalam edisi kesempatan ini sudah mengakibatkan sebagian orang mengatakan sepak bola Spanyol tidak akan menguasai seperti dahulu.

Tapi, Zidane yakin ini sebab team bertambah lebih baik dibanding awalnya. “Sepak bola jadi makin sama dengan,” katanya.

“Tidak ada team kecil. Sepak bola bertambah lebih susah serta lebih cantik. Ini hari, siapa saja dapat menang. Itu kenapa kami berbahagia setiap saat kami menang.”

Zidane Katakan Real Madrid Harus Menang

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memperjelas tidak ada pilihan lain kecuali meraih kemenangan di pertandingan menantang Inter Milan. Real Madrid akan melayani Inter Milan untuk match day ke-3 , Liga Champions.

“Kami pengin 3 point. Musim kemarin, kami tidak juara Liga Champions, tapi kami terus pengin melakukan,” kata Zidane seperti dikutip situs sah UEFA.

Real Madrid belum tampilkan performa menyenangkan di Liga Champions musim ini. Dari 2 laga awalnya babak group, Los Galacticos hanya menuai 1 point.

Untuk laga pertama kali, Karim Benzema dkk. kalah 1-4 dari Shakhtar Donetsk. Mereka hampir kalah saat berjumpa Borussia Monchengladbach di laga ke-2 .

Ketinggalan 0-2, Real Madrid berhasil menyamai posisi serta memaksakan laga usai seimbang. 1 point di pertandingan itu tempatkan Real Madrid di status buncit group B.

Theme BCF By aThemeArt - Proudly powered by WordPress .
BACK TO TOP