Jelang Liverpool Vs Manchester United

  • Posted on
  • Posted in Football

Manchester United telah melakukannya dengan baik lagi dan dinilai bisa mengalahkan Liverpool. Tapi ingat Setan Merah membeli pertandingan melawan rival mereka.
MU akan bertandang ke Anfield bersama Liverpool pada Minggu malam, dengan MU secara bertahap menempati posisi pertama di depan The Reds dengan selisih 3 poin.

Ini pertama kalinya Manchester United memainkan Liverpool di pos ini sejak Sir Alex Ferguson menjadi manajer terakhir di musim 2012/13, tetapi MU adalah juaranya musim ini. Ternyata hanya segelintir MU yang berani menyelamatkan tiga poin ke gawang Liverpool yang belum lama ini kehilangan performa.

Liverpool kehilangan tempat pertama setelah menang cepat dalam tiga pertandingan terakhir mereka dengan dua kali seri dan satu kekalahan. Lini ofensif terkenal Liverpool kini hanya mencetak satu gol.

Hal ini tentunya menjadi hal yang baik bagi MU yang tidak ingin kehilangan 11 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, namun MU harus mengetahui tentang rekor terakhir mereka melawan Liverpool. Mengingat Manchester United belum memenangkan apapun dalam empat pertemuan terakhirnya dengan Liverpool, rinciannya adalah 2 kali seri, 2 kekalahan, dan 2 kekalahan dari dua penampilan terakhir mereka di markas Liverpool 1-3. 0-2

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa mengalahkan Jurgen Klopp dan kalah sekali dalam dua kali seri. Tentu saja, ini adalah observasi negatif yang seharusnya diketahui oleh Setan Merah. Jika tidak, bersiaplah untuk tahta Juara Liga Inggris Liverpool. Untuk melihat pertarungan ini

Saat yang tepat bagi MU untuk menantang Liverpool

Manchester United tidak sabar menunggu waktu yang lebih baik bersama Liverpool. MU sedang melaju kencang.
Manchester United bermain melawan Liverpool di Anfield pada Minggu malam di Liga Premier. Pertandingan ini penting untuk menunjukkan bahwa MU adalah penantang serius untuk merebut gelar.

Sejauh ini, tim asuhan Ole Gunnar Solskár menduduki peringkat pertama Liga Inggris dengan 36 poin dalam 17 pertandingan, sedangkan Setan Merah unggul tiga poin dari juara bertahan Liverpool di posisi kedua. Sebuah grup bernama Solskjaer tiba tepat waktu dan United menunjukkan kualifikasi terbaik mereka, memenangkan 9 pertandingan tanpa kalah 11 pertandingan liga terakhir mereka.

Liverpool tidak melakukannya dengan baik. Mereka belum memenangkan tiga pertandingan terakhir. Setelah pertandingan melawan West Bromwich Albion dan Newcastle United, anak asuh Jürgen Klopp kalah dari Southampton. Tentu saja, kami tahu kami sedang menuju mahkota dengan waktu 3,5 tahun yang luar biasa. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Tapi kami siap, ”kata Ole Gunnar Solskjaer.

“Kami tidak bisa meminta waktu yang lebih baik untuk bertemu mereka karena kami dalam kondisi yang baik, kami dalam kondisi yang baik, dan kami mengalami banyak kelaparan. Itu bagus karena saya ingin anak-anak menjadi lebih baik. Ini membuktikan karakter dan kualitasnya. ” Manajer Norwegia

Dilema Fabinho Untuk Liverpool

Liverpool akan memenangkan duel melawan Manchester United besok Minggu malam di Anfield. Dominasi Premier League tertinggal tiga poin dari MU di puncak klasemen. Dilihat dari keadaan terkini, jelas bahwa Liverpool pernah berkinerja buruk di masa lalu. Liverpool tidak pernah mencetak gol 2-1 dalam pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Bagi Jürgen Klopp sebagai manajer, merupakan tantangan untuk meningkatkan moral para pemain yang terdegradasi, terutama tiga pemain depan yang hanya mencetak satu gol di momen yang mengerikan itu. Juga, Klopp berada dalam dilema atas posisi Fabinho. Setelah Virgil van Dijk dan Joe Gomez Fabinho absen, Joel Matip juga cedera dan menempati posisi bek tengah.

Meski demikian, kekuatan Fabinho tetap dibutuhkan di lini tengah untuk Jordan Henderson, Thiago Alcantara dan Genie Wi Naldom bermain sebagai gelandang Manchester United. Fabinho akan menjadi tembok terakhir sebelum pemain MU memasuki pertahanan Liverpool.

Simak Juga : 5 Pemain Termuda yang Tampil di Premier League Awal Musim Ini

“Saya berharap Joel Matip bisa bermain di tengah pada hari Minggu, tetapi jika dia tidak melakukannya, kami harus menggunakan cadangan yang tersedia,” kata mantan pemain Liverpool John Aldridge.

“Kami percaya pada pemain muda dan mereka melakukannya dengan baik dan kami telah memaksimalkan potensi mereka.” “Fabinho adalah pemain terpenting kami. Jangan bermain dengannya. Masalah” “Dia hebat baik di pertahanan maupun di tengah. Kami bertarung di lini tengah tanpa dia.” Dia benar-benar tak tergantikan. ”Wedge berakhir.

Theme BCF By aThemeArt - Proudly powered by WordPress .
BACK TO TOP