Ini Hal Yang Diinginkan Rossi Saat Ini

  • Posted on
  • Posted in Moto Gp

Valentino Rossi mengalami musim yang mengecewakan di MotoGP 2020, dan salah satu rencana yang ingin dia tingkatkan adalah kualifikasi.
Valentino Rossi menyelesaikan musim 2020 di posisi ke-15, menjadikannya sebagai pemain terburuk dalam karirnya di MotoGP. Pada usia 41, ia finis ke-3 di MotoGP Andalusia dengan hanya satu podium. Salah satu hal yang perlu ditingkatkan adalah lokasi awal. Rossi hanya membuat satu penyimpangan dari garis depan pada tahun 2020 dan yang ketiga dari MotoGP de Catalunya.

Faktanya, hanya empat kali enam juara dunia MotoGP yang berhasil mencapai putaran final lebih baik dari posisi kesepuluh. ”“ Banyak yang harus ditingkatkan. Area seperti fitur yang sangat penting saat ini perlu ditingkatkan, ”kata Valentino Rossi. Perhatian lainnya adalah perkembangan otomotif. Dan detail teknis selama pramusim menyebutkan bahwa Yamaha masih sangat besar di paruh kedua musim sehingga butuh waktu lama untuk bertarung.

“Dan seperti biasa di Yamaha, kami akan melakukan yang terbaik untuk berkembang di berbagai bidang bahkan di musim dingin. Selama beberapa tahun terakhir dan tahun ini (2020) kami kuat di awal musim. Tetapi di babak kedua, saya berjuang dalam balapan karena saya mampu membeli semua hal baru dari motor tersebut, ”katanya tentang trek.

“Dengan Yamaha, akhir musim tidak mudah. Jadi tahun depan akan sulit dan kami harus mempersiapkan balapan pertama kami, ”tambah Valentino Rossi yang akan berada di bawah bendera Petronas Yamaha SRT tahun ini.

Rossi berseragam Petronas SRT.

Setiap tahun Valentino Rossi memulai babak baru dalam karirnya dan Rossi tampil dengan seragam tim balap baru Petronas Yamaha Sepang.
Rossi akan berlaga di Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2021, dan pebalap Italia memiliki kontrak satu tahun.

Pada tanggal 1 Januari 2021, Rossi akhirnya muncul di gedung tim yang baru, pebalap berusia 41 tahun itu mengucapkan selamat tahun baru dan mengungkapkan kegembiraannya bekerja sama dengan SRT Petronas Yamaha. Kata orang, “kata Rossi dalam video yang diunggah ke jejaring sosial Petronas Yamaha SRT.

Baca Juga : Jelang Liverpool Vs Manchester United

“Kami sangat senang bisa bergabung dengan tim Petronas Yamaha pada tahun 2021. Kami telah melihat apa yang telah dilakukan tim selama dua tahun terakhir dan kami senang melihat apa yang bisa kami lakukan bersama. “Saya tidak sabar untuk bekerja dengan tim dan bertindak lagi,” kata Rossi. Di MotoGP 2020, Valentino Rossi tampil buruk, menduduki peringkat ke-15 dalam peringkat pembalap dan bermain sendiri. Begitu naik podium

Lima kali Valentino Rossi gagal mencatatkan rekor. Dia juga melewatkan dua kontes yang dinyatakan positif virus corona. Sementara itu, Petronas Yamaha SRT tampil mengesankan di MotoGP 2020, menempati posisi kedua dalam balapan beregu setelah Suzuki Ecsta, dan Franco Moby Delly menjadi yang terbaik di Yamaha SRT Petronas, menempati posisi kedua dalam peringkat pembalap. Total, pebalap Petronas Yamaha SRT sudah meraih 6 kemenangan di MotoGP 2020.

Monster Energy Yamaha akan berbeda Tidak Ada Rossi.

Maverick Viñales tidak lagi satu tim dengan Valentino Rossi di MotoGP 2021. Bagaimana reaksi Top Gun terhadap kematian Monster Energy Yamaha Team Doctor?
Viñales dan Rossi telah menjadi rekan satu tim Monster Energy Yamaha sejak 2017. Setelah empat musim bersama, kami harus putus hingga akhir MotoGP 2020.

Rossi memutuskan untuk bergabung dengan tim pendukung Petronas Yamaha SRT tanpa memperbarui kontraknya dengan Monster Energy Yamaha selama musim 2021, dan kursi resmi pengemudi tim 41 itu adalah Fabio Quatararo Maverick Vinales, yang mengetahui tentang Valentino Rossi, yang putus dengan Monster Energy Yamaha. Telah diganti oleh Dia membantah bahwa tanpa sembilan juara dunia, mood tim akan sangat berbeda.

Tapi Vinales melihat hal baik lainnya dari umpan Rossi. Pemain berusia 25 tahun ini sekarang dapat berkembang dengan mitra barunya Cuartaro: “Ini akan menjadi sangat berbeda. Mari kita lihat apa yang terjadi. Plus atau minus ini akan menjadi tahun yang baik,” kata Vinales.

Theme BCF By aThemeArt - Proudly powered by WordPress .
BACK TO TOP